Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bisnis Rental Mobil Dan Lelang Laris Manis, MPM Group Ungkap Sebabnya

Rendy Surya - Jumat, 22 Maret 2024 | 10:30 WIB
MPM rent hadirkan layanan sewa tahunan mobil listrik
Istimewa
MPM rent hadirkan layanan sewa tahunan mobil listrik

Otomotifnet.com - MPMRent yang bergerak di bidang bisnis rental mobil dan Balai Lelang AUKSI merupakan dua anak usaha dari MPMX (PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk), atau biasa disebut MPM Group.

Keduanya disebut mencatatkan pertumbuhan bisnis selama tahun 2023 lalu. Hal ini disampaikan saat acara MPM Media Gathering (20/3).

MPM Rent menyebutkan ada kenaikan jumlah pelanggannya sebesar 35%, sehingga mendorong peningkatan jumlah total armada sebesar 11,9%, termasuk penambahan jumlah driver sebesar 9,5%.

Manajemen PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) saat acara buka bersama (21/3)
Istimewa
Manajemen PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) saat acara buka bersama (21/3)

Hingga Desember 2023, MPM Rent juga melaporkan jumlah armada yang terutilisasi mencapai 13.385 unit.

Disebutkan juga 2023 MPMRent berhasil mendapat dan mempertahankan beberapa sertifikasi ISO seperti ISO 9001, 14001, 45001 dan SMK3 yang memprioritaskan layanan pada pelanggan.

MPMRent tawarkan mobil sewa yang bervariatif
MPMRent
MPMRent tawarkan mobil sewa yang bervariatif

Salah satu inovasi yang menarik di tahun 2023 adalah layanan sewa mobil tahunan, dengan berbagai pilihan mobil termasuk mobil elektrifikasi yang ramah lingkungan.

“Dengan berlangganan selama 12 bulan, konsumen yang menyewa mobil listrik ataupun non listrik dibikin nyaman dan aman karena sudah termasuk biaya perawatan, asuransi dan mobil pengganti jika dibutuhkan,” jelas Rizki Aditiya Imanda, Head Of Commercial MPMRent beberapa waktu lalu.

Armada ramah lingkungan MPMRent terdiri dari 20 unit Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid dan 10 unit Hyundai Ioniq 5. Seluruhnya sudah digunakan oleh konsumen dari korporasi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa