Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Lokasi Bengkel Siaga Citroen Di Pulau Jawa, Standby 24 Jam

F Yosi - Rabu, 3 April 2024 | 09:45 WIB
Citroen

Otomotifnet.com- Menyambut libur Lebaran tahun ini, Citroën mengadakan program Bengkel Siaga yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 14 April 2024, di 4 kota seperti, Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Selain itu Citroën juga memberikan Layanan Darurat 24 jam kepada pelanggan yang memerlukan bantuan saat berkendara melalui Citroën Care 14023. 

“Pelanggan tidak perlu khawatir, karena kami tetap siap dengan program Bengkel Siaga di 4 kota, di mana bengkel resmi Citroën akan tetap melayani pelanggan selama libur lebaran," ujar Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT indomobil National Distributor.

Namun perlu dicatat Sob, terkecuali pada tanggal bertepatan pada hari Raya Idul Fitri. 

“Kami berharap pelanggan Citroën akan tetap merasa nyaman dan aman dalam menikmati suasana liburan tanpa ada perasaan khawatir jika membutuhkan bantuan untuk kendaraannya," Tan Kim Piauw menambahkan.

Citroen C5 AirCross
F Yosi/Otomotifnet
Citroen C5 AirCross

Mengendarai mobil merek asal Perancis ini merupakan hal yang sangat menyenangkan. Untuk memilikinya, selain dapat mengunjungi showroom Citroën secara langsung, konsumen juga dapat mengaksesnya dengan cara yang mudah dan praktis.

Mereka dapat merasakan langsung pengalaman mengkonfigurasi dan kustomisasi mobil Citroën yang diinginkan melalui perangkat konfigurator 3D dan selanjutnya melakukan transaksi pembelian unit kendaraan Citroën secara online.

Citroën memprioritaskan layanan purna jual dengan memberikan free service 4 tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan standar (3) tiga tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu).

Sedangkan untuk layanan 24 jam Emergency Roadtrip Assistance (ERA) langsung hubungi  Citroën Call Center 24 Jam – 14023 & (021) 856 5959 atau WhatsApp  0878-4475-4575 dan email: care@citroen.indomobil.co.id

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa