Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tebar Kebaikan di Bulan Puasa, Bold Riders Purwokerto Berbagi dan Ngabuburit Bareng

Antonius Yuliyanto - Rabu, 3 April 2024 | 22:30 WIB
Bold Riders Purwokerto adakan Bukbernas Bold Riders dan Ngabuburit On The Street 2024
Istimewa
Bold Riders Purwokerto adakan Bukbernas Bold Riders dan Ngabuburit On The Street 2024

Otomotifnet.com – Bulan puasa memang waktu tepat untuk tebar kebaikan dengan berbagi, seperti dilakukan oleh anggota Bold Riders Purwokerto.

Acara bertema Bold Riders Berbagi ini dilakukan Sabtu pekan lalu (30/3/2024), dengan nama acara "Bukbernas Bold Riders dan Ngabuburit On The Street 2024" yang diadakan mulai pukul 15:00 WIB.

Acara yang dipusatkan di Kopi Kebon Purwokerto ini agenda utamanya tentu saja berbagi takjil, dilakukan di perempatan Hotel Aston, tepatnya di depan Grand Prix Hall Purwokerto.

Menurut Ketua Panitia, Hendi Pradana Adiputra, tidak kurang dari 1.000 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas.

Kegiatan Bukbernas Bold Riders dan Ngabuburit On The Street 2024 yang diadakan Bold Riders Purwokerto
Istimewa
Kegiatan Bukbernas Bold Riders dan Ngabuburit On The Street 2024 yang diadakan Bold Riders Purwokerto

Masih menurut Hendi, ada juga kegiatan berbagi ke masjid dan peralatan berkendara untuk undangan serta masyarakat yang hadir.

Hebatnya, yang terlibat dalam acara ini mencapai 300 bikers dari 13 klub motor yang bermarkas di Purwokerto.

Menurut Hendi, panitia pelaksananya dari 3 klub yaitu perwakilan dari PTB (Purwokerto Tigers Brothers), CBR Club Purwokerto, dan PR15CO (Purwokerto R15 Club Owners).

Bukan hanya berbagi, makin seru karena acara ini juga diisi dengan hiburan live music dari band lokal yang memiliki banyak penggemar, yaitu Shareloc.

"Acara Bukbernas Boldriders di Purwokerto ini merupakan bagian dari acara yang diadakan secara serempak di seluruh Indonesia."

"Agenda tahunan ini akan terus ada untuk menambah rasa persaudaraan antar-Bold Riders tanpa memandang jenis motor dan perbedaan yang ada," pungkas Hendi.

Sukses!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa