Pertualangan Bold Riders Ridexperiance 2021 Selesai, Peserta Takjub Akan Pulau Sumatera

Panji Nugraha - Jumat, 28 Januari 2022 | 21:50 WIB
Turing kali ini membuat 15 peserta yang ikut takjub akan indahnya pulau Sumatera dan tentunya memberikan pengalaman yang tak terlupakan
Istimewa
Turing kali ini membuat 15 peserta yang ikut takjub akan indahnya pulau Sumatera dan tentunya memberikan pengalaman yang tak terlupakan

Otomotifnet.com - Pertualangan di atas motor tim Bold Riders Ridexperiance 2021 dengan rute Pulau Sumatera dari Pekanbaru ke Padang selesai (24/01/2022).

Turing kali ini membuat 15 peserta yang ikut takjub akan indahnya pulau Sumatera dan tentunya memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Bold Riders Ridexperiance 2021 saat melakukan tantangan
Istimewa
Bold Riders Ridexperiance 2021 saat melakukan tantangan

Jalur yang mereka lalui, tak hanya memiliki rute menantang, juga memberikan pesona alam indah Indonesia di setiap titik nya 

Perjalanan dari Pekanbaru ke Padang menempuh jarak lebih dari 500 km dan memakan waktu 4 hari dan 3 malam.

Bold Riders Ridexperiance 2021
Istimewa
Bold Riders Ridexperiance 2021

Anggota komunitas terpilih yang ikut dalam ajang Bold Riders Ridexperiance 2021 ini berasal dari dari Bekasi, Palangkaraya, Medan, Gorontalo dan Bali juga harus menaklukkan banyak tantangan setiap harinya seperti Lumber Jack, dimana mereka diuji dalam hal kecepatan dan kekuatan menggunakan kapak.

Atau Vertical Limit dimana mereka ditantang untuk mendaki dan mengambil bendera pada tebing curam di Harau.

Perwakilan komunitas Bold Riders dari Bali, Dwi Bagus Herlambang merasa bahwa riding kali ini adalah suatu kegiatan yang lain dari yang biasa.

“Baru kali ini bisa riding di Pulau Sumatra. Selain pemandangan yang indah luar biasa, tiap hari selalu diisi dengan tantangan-tantangan seru dari Bold Riders. Benar-benar pengalaman yang tak terlupakan!”, katanya.

Baca Juga: Bold Riders Ridexperiance 2021 Lanjutkan Eksplorasi ke Pulau Sumatera


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa