Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Kaget, Neta V Digaet Evista Jadi Taksi Bandara Halim Perdanakusumah

Rendy Surya - Jumat, 5 April 2024 | 12:30 WIB
Neta V digaet Evista, jadi mobil taksi bandara Halim Perdanakusumah
Neta
Neta V digaet Evista, jadi mobil taksi bandara Halim Perdanakusumah

Otomotifnet.com – Merek mobil listrik Neta resmi menjalin kerjasama dengan Evista, startup jasa layanan transportasi untuk menghadirkan Neta V sebagai taksi di bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta.

“Kali ini kami menjajaki moda transportasi sebagai taksi bandara untuk mendukung mobilitas yang ramah lingkungan, aman dan nyaman. Kami percaya, kerjasama ini menjadi langkah strategis dan berkelanjutan untuk sektor transportasi,” ujar Dian Fardiansyah selaku Network & Sales Deputy Director PT NETA Auto Indonesia dalam rilis resminya, Kamis (4/4/2024).

Dijelaskan dalam rilis resminya, CEO & Founder Evista Erlang Hadiwiguna menambahkan, “EVISTA merupakan startup jasa pelayanan transportasi listrik pertama dan satu-satu nya di Indonesia yang keseluruhan armadanya menggunakan mobil listrik. Saat ini EVISTA sudah hadir di Bandara Halim dan dalam waktu dekat, kami berkomitmen untuk membuka layanan di Stasiun KCIC, Bandara Soekarno-Hatta serta bandara-bandara lainnya.

NETA V mempunyai fitur DC Fast Charging yang mampu mengisi daya dari 30% ke 80% dalam waktu 30 menit
NETA AUTO Indonesia
NETA V mempunyai fitur DC Fast Charging yang mampu mengisi daya dari 30% ke 80% dalam waktu 30 menit

Sebagai informasi, mobil listrik Neta V yang dipakai sebagai armada taksi ramah lingkungan, memiliki jarak tempuh hingga 401 km (klaim), sehingga V mampu untuk mengantarkan penumpang ke area Jabodetabek tanpa kendala.

Selain itu, Neta V juga sudah disematkan fitur DC Fast Charging yang dapat mengisi daya baterai dari 30% hingga 80% dalam 30 menit saja.

NETA V
F Yosi/Otomotifnet
NETA V

Saat ini Neta V dibanderol dengan harga promo Ramadhan senilai Rp 317 juta, atau kena sunat diskon Rp 62 juta dari harga normal Rp 379 juta OTR DKI Jakarta.

Sebagai informasi, Neta V memiliki postur panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.555 mm, serta jarak sumbu roda 2.420 mm.

Ia dibekali motor listrik berdaya 50 kW yang mampu menghasilkan tenaga 95 dk dan torsi 150 Nm.

Motor listrik tersebut berpadu dengan baterai lithium-ion berkapasitas 38,5 kWh.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa