Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Kurma Adira Finance Berangkatkan 500 Peserta Mudik Gratis

Harryt MR - Minggu, 7 April 2024 | 21:30 WIB
PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, menghajat mudik gratis Adira yang dirangkum dalam program Kurma yang rutin tiap tahun sejak 2022
Adira Finance
PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, menghajat mudik gratis Adira yang dirangkum dalam program Kurma yang rutin tiap tahun sejak 2022

Otomotifnet.com - Adira Finance berangkatkan 500 peserta mudik gratis, yang dirangkum dalam Program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Kurma (Kembali Seru Bersama).

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, menghajat program Kurma secara rutin tiap tahun sejak 2022. Tahun ini kembali berangkatkan 500 ekosistem perusahaan.

Yakni terdiri dari pelanggan, karyawan dan masyarakat umum yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang (Jabodetabekser). 

Para peserta diberangkatkan pada 7 April 2024 pukul 07.30 WIB, dengan titik keberangkatan di Podjok Halal Kuningan, Jakarta Selatan.

Direktur Adira Finance, Sigit Hendra Gunawan mengatakan, antusiasme pendaftar mudik Adira Finance meningkat 2 kali lipat jika dibandingkan tahun sebelumnya.

“Sesuai janji brand untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya, kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga di kampung halaman,”

“Khususnya dengan menghadirkan fasilitas perjalanan mudik gratis yang aman dan nyaman,” papar Sigit, lewat pesan tertulis (7/4). 

Tahun ini Adira Finance menyiapkan 10 bus dengan 2 rute jalur mudik sesuai kebutuhan masyarakat. Yaitu Jalur Utara meliputi Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, dan Solo.

Baca Juga: Moncer! Pembiayaan Adira Finance di Jabodetabek Tembus Rp 5,2 Triliun

Serta rute Jalur Selatan, meliputi Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Sumedang, Banjar. Prosesi pelepasan mudik gratis dihadiri oleh Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si selaku Menteri Ketenagakerjaan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa