Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2024 Digelar Lebih Cepat, Tambah Hall Baru, Catat Tanggalnya

Harryt MR - Selasa, 9 April 2024 | 14:00 WIB
(ilustrasi) Kemeriahan di booth Suzuki di ajang GIIAS 2023 di ICE-BSD City, Tangerang Selatan
Otomotifnet
(ilustrasi) Kemeriahan di booth Suzuki di ajang GIIAS 2023 di ICE-BSD City, Tangerang Selatan

Otomotifnet.com - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bakal digelar lebih maju, alias lebih awal dari biasanya.

GIIAS 2024 berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang.

Pameran yang digelar ke 31 kalinya ini juga memperluas area pamernya, dengan menambahkan satu hall baru. Yaitu hall 11 yang merupakan ekstensi dari hall 10, ICE BSD City. 

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo mengungkapkan, adanya hall 11 akan memastikan kenyamanan berpameran para peserta dan juga para pengunjung. 

“Antusiasme peserta mengikuti GIIAS 2024 sangat tinggi, maka GIIAS menambahan satu hall baru, dengan area seluas 12.000 m2,” sebut Rizwan.

Pihaknya ingin memastikan dengan semakin meluasnya area pamer, tidak mengurangi experience para pengunjung pada saat mengunjungi seluruh area GIIAS 2024.

GIIAS 2024 dipastikan akan menghadirkan lebih banyak peserta, serta berbagai program maupun acara pendukung. Yakni turut menghadirkan merek-merek pendatang baru.

“Mulai dari merek kendaraan penumpang, kendaraan komersial, karoseri hingga industri pendukung, kami yakin GIIAS 2024 akan melampaui penyelenggaraan sebelumnya,” imbuh Rizwan.

Baca Juga: Siapin Dompet Agak Tebal, Selain GIIAS 2024, Ada Banyak Pameran

Tahun ini Gaikindo juga akan menyelenggarakan GIIAS di kota-kota strategis lainnya di Indonesia, yakni GIIAS Surabaya, GIIAS Bandung dan ditutup dengan GIIAS Semarang. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa