Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Neta Akan Boyong SUV Listrik Rakitan Lokal di PEVS 2024, Harga Lebih Murah?

Rendy Surya - Rabu, 24 April 2024 | 08:30 WIB
Kunci spinner NETA V, Unik.
F Yosi/Otomotifnet
Kunci spinner NETA V, Unik.

Otomotifnet.com - Neta, mobil listrik asal Cina bakal kenalkan model terbarunya di ajang PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024, pekan depan (30 April - 5 Mei) di Hall C3 Jiexpo Kemayoran, Jakarta. 

PT Neta Auto Indonesia dalam rilis resminya akan secara eksklusif memperkenalkan salah satu model terbaru Neta untuk kelas SUV.

“Di PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024 kami akan meluncurkan salah satu model terbaru kami untuk menyegarkan pasar otomotif Indonesia,” ujar Yusuf Anshori selalu Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia. 

Presentasi dari Neta Auto Indonesia di press conference Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS)
Neta
Presentasi dari Neta Auto Indonesia di press conference Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS)

Walaupun belum disebutkan model apa yang akan diluncurkan, namun prediksi kami akan hadir Neta V terbaru yang sudah dirakit di Indonesia. 

Kalau benar Neta V rakitan lokal yang akan diluncurkan, apakah harganya menjadi lebih murah?

Sebagai info, Neta sebelumnya memberikan harga spesial Neta V yakni Rp 317 juga untuk OTR Jabodetabek selama bulan Maret 2024.

Tak hanya itu, Neta juga menyediakan layanan purnajual premium yang dimiliki sejak awal kepemilikan, dimana memberikan Lifetime Warranty Unlimited Periods hingga gratis biaya dan spare parts, perawatan Berkala hingga 50.000 km atau 5 tahun. 

Sebagai info, Neta V menggunakan baterai lithium ion berkapasitas 40,7 kWh sebagai penyimpan daya. Dalam kondisi penuh mobil bisa berjalan sejauh 401 km.

Motor listrik di roda depannya diklaim mampu menorehkan tenaga setara dengan 94 dk dan torsi 150 Nm.

Disebutkan lagi bahwa di booth-nya nanti Neta bakal menampilkan konsep Life On Wheels serta menghadirkan berbagai aktivitas dan promo seperti games corner, coffee bar serta lucky dip yang bisa dinikmati seluruh pengunjung booth Neta pada PEVS 2024.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa