Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Sabet Piala di OTOMOTIF Award 2024, Lewat Motor Dua Alam Ini

Antonius Yuliyanto - Rabu, 22 Mei 2024 | 11:45 WIB
Shigemori Keisuke, 2W Sales & Marketing General Manager PT Suzuki Indomobil Sales, menerima piala untuk V-Strom 250SX di OTOMOTIF Award 2024
Dok. OTOMOTIF
Shigemori Keisuke, 2W Sales & Marketing General Manager PT Suzuki Indomobil Sales, menerima piala untuk V-Strom 250SX di OTOMOTIF Award 2024

Otomotifnet.comPT Suzuki Indomobil Sales borong piala di OTOMOTIF Award 2024, bukan hanya di kategori mobil, namun juga di kategori motor.

Motor andalan Suzuki yang dinobatkan sebagai yang terbaik di kelasnya adalah Suzuki V-Strom 250SX.

V-Strom 250SX jadi yang terbaik di kategori Medium Dual Purpose. Dalam kelas ini, kompetitornya ada Kawasaki KLX230 S, Kawasaki KLX230 SE, Kawasaki Versys-X 250, Honda CRF250 Rally, dan Honda CRF250L.

Apa yang membuat V-Strom 250SX dinobatkan jadi yang terbaik di kelasnya?

Tentu berdasarkan penilaian yang dilakukan dalam beberapa parameter.

Suzuki V-strom 250SX
Panji Nugraha/Otomotifnet
Suzuki V-strom 250SX

Menurut Panji Maulana, Editor In Chief Tabloid OTOMOTIF, ada 7 parameter yang digunakan.

“Metode penilaian ditentukan dari 7 faktor, yakni : Desain, Fitur & Teknologi, Performa, Konsumsi Bahan Bakar atau Konsumsi Listrik (Electric Vehicle), Handling dan Kenyamanan (Mobil) atau Riding Position (Motor), Harga serta faktor Kebaruan dari sebuah kendaraan,” paparnya.

Nilai besar dimulai dari desain, tampilan V-Strom 250SX tampak tinggi dan gagah khas besutan adventure, apalagi diimbuhi dengan detail khas motor penjelajah, seperti windshield tinggi dan “moncong bebek”.

Berikutnya yang juga mendapatkan nilai tinggi adalah dari sisi harga, tergolong murah di kelasnya, hanya Rp 59,5 juta (OTR Jakarta).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa