Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HPM Perluas Jaringan Dealer 3S, Kini Menjalar Hingga Sulawesi Selatan

Harryt MR - Selasa, 28 Mei 2024 | 14:00 WIB
Dealer Honda Pare Indah (27/05/2024). Fasilitas tak hanya layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Namun mencakup layanan BP (Bodi repair dan Painting)
HPM
Dealer Honda Pare Indah (27/05/2024). Fasilitas tak hanya layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Namun mencakup layanan BP (Bodi repair dan Painting)

Otomotifnet.com - Jangkauan dealer resmi mobil Honda terus diperluas, terbaru PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka jaringan dealer resmi pertamanya di kota Parepare, Sulsel. 

Yakni melalui dealer Honda Pare Indah (27/05/2024). Fasilitas di dealer ini terbilang lengkap, tak hanya layanan 3S (Sales, Service, Sparepart).

Namun mencakup layanan BP (Bodi repair dan Painting).

Dealer Honda Pare Indah merupakan cabang dari dealer Honda Bone Indah di Kabupaten Bone, Sulsel.

Honda Pare Indah beralamat di Jalan H.A.M Arsyad No.18, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Provinsi Sulsel. 

Hadirnya dealer ini diharapkan dapat memberikan pelayanan di Kota Parepare dan sekitarnya, sejalan dengan perkembangan infrastruktur, perekonomian serta pasar otomotif di kota tersebut.

“Honda Pare Indah merupakan jaringan dealer resmi pertama yang kami resmikan di Kota Parepare. Sesuai dengan komitmen kami, dimana kami akan terus melebarkan jaringan pelayanan kami ke lebih banyak wilayah baru,”

“Sehingga dapat memberikan pelayanan berkualitas yang lebih cepat, dan tentunya lebih dekat kepada para konsumen kami,” ucap Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director HPM.

Baca Juga: Brio Jadi Mobil Terlaris, Sukses Posisikan Honda di Peringkat Ketiga

Luas bangunan dealer ini sebesar 3,015 m2 diatas tanah seluas 5,073 m2.

Memiliki showroom seluas 290 m2, ruang suku cadang seluas 1,100 m2.

Fasilitas service yang dilengkapi 3 General Repair Bay, 3 Periodical Maintenance & Quick Service Bay, 1 Final Inspection Bay, 2 Washing Bay, 14 Service Parking Bay, serta 6 Bay untuk Reception dan Delivery.

Kemudian untuk fasilitas bodi dan cat, Honda Pare Indah memiliki 1 Bay untuk Assembly/Disassembly, 1 Bay Beating, 1 Bay Putty, 1 Bay Paint Protection, 1 Bay Spray Booth, serta 1 Bay Polish.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa