Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT EMLI Luncurkan Oli Mesin Mobil Super Anyar, Ada Promo Beli 3, Gratis 1 Liter

Rendy Surya - Kamis, 30 Mei 2024 | 17:15 WIB
PT EMLI luncurkan pelumas mesin Mobil Super All-In-One-Protection
Rendy/Otomotifnet
PT EMLI luncurkan pelumas mesin Mobil Super All-In-One-Protection

Otomotifnet.com - Perusahaan pelumas Mobil Lubricants hari ini (30/5) meluncurkan oli mesin Mobil Super™ All-in-One-Protection di Mal Gandaria City Jakarta Selatan.

Oli mesin full sintetis yang diciptakan oleh Mobil 1, dirancang memberikan perlindungan maksimal bagi perjalanan sehari-hari.

Oli ini disebut telah dilengkapi teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi sekaligus menjaga mesin tetap bersih.

Rangkaian uji coba produk ini telah menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun.

Mobil Super™ All-in-One-Protection
Rendy/Otomotifnet
Mobil Super™ All-in-One-Protection

Sebagai info, peluncuran produk Mobil Super All-in-One-Protection ini sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-50, produk andalannya yakni Mobil 1. 

Nama Mobil 1 sendiri sohor sebagai sebagai oli mesin performa tinggi yang dipercaya para para produsen kendaraan terkemuka serta tim balap pemenang profesional di seluruh dunia seperti Oracle Red Bull Racing di F1, Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP, dan Porsche Penske Motorsport di World Endurance Championship. 

Di momen yang sama juga, Mobil Lubricants menggelar acara acara bertema "Ayo, Jelajahi Dunia Mobil" dari 30 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan.

Acara ini bertujuan mengajak pengendara untuk menjelajahi kualitas dan inovasi produk Mobil sehingga mereka dapat merasa percaya diri saat berkendara dalam berbagai perjalanan.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager of PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), mengatakan, "Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap perjalanan pengendara."

Di acara ini juga diumumkan kalau Mobil Lubricants menunjuk seorang aktor terkenal penggemar otomotif Chicco Jerikho, sebagai brand ambassador untuk Mobil Lubricants Indonesia.

Ada promo penjualan, beli 3 liter, gratis 1 liter untuk oli mesin Mobil 1™ dan Mobil Super™, kecuali oli mesin Mobil 1™ varian gold
Istimewa
Ada promo penjualan, beli 3 liter, gratis 1 liter untuk oli mesin Mobil 1™ dan Mobil Super™, kecuali oli mesin Mobil 1™ varian gold

Selama gelaran pameran dari hari ini Kamis (30/5) hingga Minggu (2/6) mendatang, Mobil Lubricants juga menghadirkan promo penjualan yakni beli 3 liter, gratis 1 liter untuk oli mesin Mobil 1 dan Mobil Super, kecuali oli mesin Mobil 1 varian gold.

Disebutkan setiap pembelian paket tersebut di atas, pemilik mobil juga berhak mendapatkan voucher senilai Rp 50 ribu untuk diskon jasa spooring roda di bengkel Nawilis. Menarik ya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa