Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dokter Mobil Resmikan Bengkel Spesialis Mobil Listrik Dan Hybrid Pertama Di Indonesia

Rendy Surya - Kamis, 30 Mei 2024 | 09:00 WIB
Dokter Mobil buka bengkel spesialis mobil hybrid dan listrik bernama DOMO Hybrid EV
Dokter Mobil
Dokter Mobil buka bengkel spesialis mobil hybrid dan listrik bernama DOMO Hybrid EV

Otomotifnet.com – Melihat semarak perkembangan mobil hybrid dan mobil listrik yang semakin menggeliat di Indonesia, Dokter Mobil Indonesia meresmikan bengkel spesalis mobil hybrid dan listrik pertama di Indonesia dengan nama DOMO Hybrid EV.

DOMO Hybrid EV disebut hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobil hybrid dan listrik yang garansinya telah habis atau hangus.

Bengkel ini melayani berbagai pekerjaan mulai dari general check-up untuk pengecekan kondisi mobil, ganti oli mesin mobil hybrid, ganti oli transmisi mobil hybrid, service AC mobil hybrid dan listrik, Matic Jet Clean, hingga detailing mobil hybrid dan listrik.

Ricky Sen, Komisaris Dokter Mobil Indonesia dalam konferensi pers (29/5) kemarin, menjelaskan, “Mobil hybrid dan listrik memiliki kebutuhan perawatan yang berbeda dengan mobil konvensional. Beberapa insiden seperti baterai terkena batu akibat jalan rusak atau komponen lainnya dapat menyebabkan garansinya menjadi void atau hangus. DOMO Hybrid EV hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi pengguna mobil hybrid dan listrik yang garansinya sudah tidak berlaku.”

Bengkel DOMO Hybrid EV, Dokter Mobil menggandeng Mili Auto dari Malaysia
Rendy/Otomotifnet
Bengkel DOMO Hybrid EV, Dokter Mobil menggandeng Mili Auto dari Malaysia

Disebutkan Ricky, salah satu aspek yang menjadi perhatian utama dalam layanan DOMO Hybrid EV adalah penentuan harga yang transparan dan berdasarkan golongan ukuran mobil.

Thayne Finsenda Lika atau kerap disapa Ko Lung-lung, CEO dari Dokter Mobil Indonesia menjelaskan “Untuk menentukan biaya service mobil di DOMO Hybrid EV ini akan didasarkan pada golongan ukuran mobilnya, mulai dari Small, Medium, sampai Large.”

Ko Lung-lung juga menambahkan dalam menjalankan DOMO Hybrid EV, Dokter Mobil Indonesia berkolaborasi dengan Mili Auto dari Malaysia untuk menghadirkan standar pelayanan yang berkualitas tinggi.

"Dengan pengalaman dan keahlian Mili Auto dalam menangani mobil hybrid dan listrik di Malaysia, kami yakin DOMO Hybrid EV dapat memberikan layanan yang tidak hanya memuaskan tetapi juga melebihi harapan para pengguna mobil listrik di Indonesia," tambahnya.

DOMO Hybrid EV disebut tidak hanya fokus pada perawatan teknis, tetapi juga pada aspek kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa