Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Istri Mau Logam Mulia? Ajak Aja Test Drive Mobil Suzuki di GIIAS 2024

F Yosi - Senin, 22 Juli 2024 | 20:00 WIB
Suzuki Grand Vitara favorit di test drive pengunjung GIIAS 2024
Suzuki
Suzuki Grand Vitara favorit di test drive pengunjung GIIAS 2024

Otomotifnet.com - Banyak hal menarik yang ditawarkan Suzuki di GIIAS 2024. Salah satunya tentu saja para pengunjung atau calon pembeli mobil Suzuki punya kesempatan menjajal langsung mobil-mobil baru di area test drive.

Line up yang disiapkan lengkap, dari model MPV, SUV, Mini SUV, Hatchback bahkan sampai mobil berpenggerak 4 roda, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siapkan 5 model terfavorit.

Bertempat di area test drive B yang terletak di area belakang booth Suzuki Indonesia - Hall 8C ICE BSD, Tangerang, Banten, pengunjung bisa lakukan test drive sebelum melakukan pembelian selama tanggal 18–28 Juli 2024 setiap pukul 10.00–20.00 WIB.

Yang menarik pada kesempatan test drive ini Suzuki memberikan kesempatan bawa pulang sepeda motor GSX-R150 atau logam mulia, bagi calon pelanggan melalui program undian berhadiah.

Baca Juga: Pemilik Mobil Suzuki Yuk Ke Booth Suzuki di GIIAS 2024, Ada Diskon Gede Untuk Spare Parts Nih!

Tak sedikit pengujung yang membawa anggota keluarga, penasaran untuk test drive Suzuki Jimny 5 Door di GIIAS 2024
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Tak sedikit pengujung yang membawa anggota keluarga, penasaran untuk test drive Suzuki Jimny 5 Door di GIIAS 2024

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa fasilitas ini memiliki daya tarik yang besar bagi pengunjung, “Kami menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Hybrid Cruise untuk lini model hybrid, ditambah juga dengan Baleno serta Jimny 5-door sebagai alternatif yang menyenangkan."

Harold menambahkan,"Test drive Suzuki di pameran GIIAS 2024 juga sangat menguntungkan berkat banyaknya merchandise maupun undian berhadiah yang bisa didapatkan dengan mudah bagi seluruh pengunjung.”

Selama 5 hari kegiatan test drive berlangsung, Grand Vitara dan New XL7 Hybrid jadi favorit mobil baru paling sering dites.

Saat menjajal mobil tersebut, para peserta bisa merasakan langsung teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang bisa menjadikan kendaraan lebih ramah lingkungan tanpa perlu kompleksitas berlebih.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa