Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Gembira, Castrol Ajak Nonton MotoGP Mandalika Gratis, Begini Caranya

Harryt MR - Selasa, 23 Juli 2024 | 13:00 WIB
Castrol Indonesia ajak nonton MotoGP Mandalika gratis, yang berlangsung September 2024
Castrol
Castrol Indonesia ajak nonton MotoGP Mandalika gratis, yang berlangsung September 2024

Otomotifnet.com - PT Castrol Indonesia ajak nonton MotoGP Mandalika gratis, yang berlangsung 27-29 September 2024 mendatang di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Seperti diketahui, tahun ini menjadi kali ketiga pelaksanaan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Tak kurang dari 11 tim balap motoGP dengan 22 pembalap kawakan akan berlaga mengejar podium juara.

Dari sekian banyak tim yang ikut berlaga, Johann Zarco dari Castrol Honda LCR MotoGP Team juga siap bersaing menjadi yang terdepan, tentunya dengan target juara.

Meski sayangnya tahun ini Honda RC213V seperti yang juga digeber Zarco sedang kurang kompetitif dibanding motor dari pabrikan lain.

“Castrol memiliki dua program yang bisa diikuti oleh masyarakat umum. Ada Gaspol Castrol Mandalika (GCM), dan Gaspol Castrol Livery Contest (GCLC),” ucap Ekza Novtiano, Brand and Product Manager, Castrol Indonesia.

Ia menambahkan, dari dua kegiatan tersebut, akan terpilih dua pemenang yang akan diberangkatkan ke Sirkuit Mandalika secara gratis.

“Semua fasilitas VIP akan ditanggung oleh kami, nantinya pemenang akan merasakan No. 1 Experiences MotoGP Mandalika,” sambung Ekza.

Cara ikutan GCM, peserta mendaftar dengan memberikan komen, like dan share konten-konten MotoGP di sosial media @CastrolBikersid, kemudian akan mendapatkan poin. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa