Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hoki Seumur Hidup Terpakai! Sopir Ojol Ini Dapat Hadiah Mobil Berkat Ganti Oli Rutin

Raspati Dana - Minggu, 16 Juni 2024 | 14:00 WIB
Saban, pengemudi ojek online (ojol) yang beruntung memenangkan hadiah utama berupa mobil dalam program GASPOL Castrol
Castrol Indonesia
Saban, pengemudi ojek online (ojol) yang beruntung memenangkan hadiah utama berupa mobil dalam program GASPOL Castrol

Otomotifnet.com - Saban, pengemudi ojek online (ojol) ini beruntung banget.

Bagaimana tidak. Dirinya berhasil membawa pulang Toyota Kijang Innova Zenix!

Mobil tersebut merupakan hadiah utama dari program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol (Gaspol Castrol).

"Benar-benar enggak nyangka berhasil menang dan dapat mobil berkat Castrol” ungkap Saban saat serah terima hadiah di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2024).

Saban menambahkan, awalnya ia hanya mencoba peruntungan Gaspol Castrol setelah melihat poster program tersebut saat melakukan penggantian oli di bengkel langganannya.

“Waktu itu lihat dari poster yang ada di bengkel dan karena sudah langganan, mekanik menyarankan saya ikutan," tutur pria yang berdomisili di Depok, Jabar tersebut.

"Sempat deg-degan, karena dari beberapa hadiah yang diberikan, nama saya enggak keluar di undian-undian sebelumnya. Hanya berharap semoga saja dapat hadiah utama dan akhirnya terwujud berkat Castrol. Terima kasih Castrol!” pungkas Saban.

Proses penyerahan hadiah utama kepada pemenang program GASPOL Castrol
Castrol Indonesia
Proses penyerahan hadiah utama kepada pemenang program GASPOL Castrol

Dengan diserahkannya hadiah utama kepada pemenang, rangkaian program Gaspol Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu akhirnya rampung.

Sebagai rangkaian program loyalitas konsumen, Gaspol Castrol telah mengeluarkan banyak hadiah untuk para pengguna setianya.

Selama berjalannya program itu telah diikuti oleh 150.000 pembeli oli Castrol, terpilih 4 (empat) pemenang hadiah unit motor Yamaha Nmax 155, 8 (delapan) pemenang hadiah iPhone 14 dan 15.000 (lima belas ribu) pemenang total hadiah langsung saldo elektronik atau pulsa sebesar Rp 600 juta yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia.

“Kami bersyukur GASPOL Castrol telah menarik atensi pengguna motor untuk mengikuti program ini," ujar Augustnine Adrianto, Marketing director Castrol Indonesia melalui keterangan tertulis (14/6/2024).

Dirinya menambahkan, dampak positif dari program ini juga dirasakan oleh bengkel rekanan Castrol karena tingginya animo pemotor yang membeli oli motor Castrol.

"Hal ini bukan hanya tanda kesuksesan program, tetapi juga cerminan dari hubungan yang kuat antara Castrol dan rekanan bengkel Castrol," pungkas Augustnine.

Baca Juga: Ganti Oli Motor Pakai Castrol Bisa Dapat NMAX Sampai Innova Zenix

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa