Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Neta Jalin Kerjasama Dengan Mitra CPO, Perluas Jaringan SPKLU

F Yosi - Selasa, 30 Juli 2024 | 08:05 WIB
NETA tanda tangan MoU jalin kerjasama bareng CPO
Istimewa
NETA tanda tangan MoU jalin kerjasama bareng CPO

Otomotifnet.com - PT Neta Auto Indonesia, sebagai distributor mobil listrik di tanah air resmi menjalin kemitraan dan bekerja sama dengan beberapa Charging Point Operation (CPO) yaitu Casion, Voltron, dan Utomo Charge+ untuk memperluas jaringan SPKLU.

Selain itu, NETA juga melakukan ekspansi layanan purnajual secara nasional melalui kolaborasi dengan Otoklix dan NETA NEV Premium.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) di booth Neta, ICE BSD pada acara GIIAS beberapa hari yang lalu (27/7).

“Kerjasama dengan beberapa mitra untuk menambah stasiun pengisian daya ini menjadi salah satu komitmen kami dalam mendukung percepatan transisi ekosistem kendaraan listrik”, ujar Jerry Huang selaku Managing Director PT Neta Auto Indonesia.

Tak hanya itu, neta juga ingin memfasilitasi agar memudahkan konsumen Neta saat mencari SPKLU di perjalanan, sehingga tidak perlu khawatir jika baterai mobil listrik mereka kehabisan daya.

Tidak hanya memperluas jaringan pengisian daya, kerja sama dengan Otoklix dan Neta NEV Premium menjadi langkah awal untuk memperluas jaringan layanan purnajual ke seluruh Indonesia.

Sehingga akan memudahkan konsumen mendapatkan layanan aftersales yang premium dan menyeluruh di mana pun berada.

“Dengan kerjasama membangun infrastruktur lebih optimal, tentunya ekosistem kendaraan listrik akan semakin siap dan masyarakat akan semakin percaya bahwa mobil listrik menjadi pilihan di masa depan,” tutup Jerry.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa