Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Distributor Car Audio Merek Pioneer Kini Dipegang BAPJ, Rilis 2 Produk Perdananya

Andhika Arthawijaya - Selasa, 30 Juli 2024 | 23:38 WIB
Sales Director PT BAPJ, Akiong (kiri) dan Arimasa Kinoshita, Managing Director Pioneer Electronic Asiacentre PTE. LTD.  berpose di depan produk baru Pioneer yang akan dipasarkan di Indonesia
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Sales Director PT BAPJ, Akiong (kiri) dan Arimasa Kinoshita, Managing Director Pioneer Electronic Asiacentre PTE. LTD. berpose di depan produk baru Pioneer yang akan dipasarkan di Indonesia

Otomotifnet.com – Ada kabar baru nih datang dari dunia audio mobil Tanah Air.

Hari ini (Selasa, 30/7/2024) brand car audio merek Pioneer asal Jepang mengumumkan secara resmi distributor baru mereka di Indonesia.

Yup, bila sebelumnya distributor Pioneer dipegang oleh PT Multi Alam Elok, maka per hari ini berpindah pada PT Berkat Audio Perkasa Jaya (BAPJ), anak perusahaan Sumber Berkat Group.

"Hari ini kita ada penyerahan secara simbolik penunjukkan distributor dari Pioneer kepada PT Berkat Audio Perkasa Jaya – Sumber Berkat Group,” buka Akiong, Sales Director BAPJ di markas Sumber Berkat Group di Jakarta (30/7/2023).

Masih kata Akiong, hal ini merupakan wujud dari kepeduliannya untuk memperkenalkan line up produk dari merek terkenal di Sumber Berkat Group ini, khususnya BAPJ.

Hadir dalam acara tersebut Managing Director Pioneer Electronics Asiacentre PTE. LTD, Arimasa Kinoshita, Danny Quek Chee Seng selaku Manager Product Sales, Product & Service Dept., Ronald Lee Yew Meng (General Manager Sales & Service Dept), serta Andrew Wong Yee Hong (Manager Product Sales, Product & Service Dept).

Baca Juga: Seperti Ini Kemampuan 2 Produk Anyar Pioneer Indonesia, Jaga Koneksi Tetap Andalkan Kabel

Penyerahan secara simbolis piagam penunjukan distributor dari Pioneer Kepada PT BAPJ
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Penyerahan secara simbolis piagam penunjukan distributor dari Pioneer Kepada PT BAPJ

“Pada acara ini juga kami sekalian perkenalkan dua produk baru Pioneer yang akan dipasarkan di Indonesia lewat BAPJ,” tambah Akiong.

Dua produk tersebut adalah head unit Pioneer DMH-AF555BT untuk segmen entry level dan Pioneer DMH-ZF8850BT untuk segmen menengahnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa