Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

3.000 Konsumen Full Senyum, OMODA E5 Bisa Parkir di Garasi Rumah

F Yosi - Senin, 5 Agustus 2024 | 09:30 WIB
Chery OMODA E5
Istimewa
Chery OMODA E5

Otomotifnet.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) merayakan penyerahan unit kepada 3.000 konsumen OMODA E5 bersama komunitas pemilik OMODA E5 pada acara "With Chery With Love" (WCWL).

Selebrasi ini sekaligus mendeklarasikan komunitas OMODA E5, yaitu E5.id, yang menjadi salah satu bentuk dukungan mendalam Chery terhadap konsumen yang telah memilih OMODA E5 dan menjadi bagian penting dari perjalanan Chery di Indonesia.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi 3.000 konsumen OMODA E5 yang telah memilih mobil ini. Oleh karena itu, kami mengadakan penyerahan unit ke-3.000 sebagai lanjutan dari penyerahan 1.000 unit kepada konsumen yang dilakukan pada Maret lalu,”ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Rifkie menambahkan, ”Pencapaian 3.000 konsumen ini membuktikan peningkatan penjualan sebesar 200% dan berhasil membawa OMODA E5 menjadi mobil listrik SUV terlaris pada semester satu 2024.”

Dari ke-3.000 konsumen OMODA E5 di berbagai kota di Indonesia, penjualan didominasi oleh para pengusaha yang berada di kota-kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Antusiasme terhadap OMODA E5 tidak hanya datang dari masyarakat umum, tetapi juga dari public figure ternama.

Di antara konsumen ke-3.000, salah satu public figure yang memilih OMODA E5 adalah Luna Maya yang sebelumnya telah memiliki OMODA 5.

Penyerahan unit kepada 3.000 konsumen OMODA E5
Istimewa
Penyerahan unit kepada 3.000 konsumen OMODA E5

Setelah mencapai penjualan ke-3.000, Chery tetap memiliki penawaran menarik bagi konsumen OMODA E5 yang masuk ke dalam urutan ke-3.000 hingga 4.000.

Nah catat nih Sob, Chery memberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai, power motor, power motor controller, asuransi gratis selama satu tahun, gratis melakukan update aplikasi Car Link O, serta mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger secara cuma-cuma.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa