Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Raih SPK 1.009 Unit, Mobil Chery Model Ini Paling Laku Di GIIAS 2024

F Yosi - Jumat, 2 Agustus 2024 | 13:01 WIB
Chery di ajang GIIAS 2024
F Yosi/Otomotifnet
Chery di ajang GIIAS 2024

Otomotifnet.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) pada perhelatan GIIAS 2024 berhasil mengukir sejarah baru, dengan mencatatkan total 1.009 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, khususnya  Chery Family, sehingga kami bisa mencatatkan 1.009 SPK pada perhelatan GIIAS 2024, peningkatan yang signifikan hingga 75% dari tahun lalu pada GIIAS 2023,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Rifkie melanjutkan,“Pencapaian luar biasa ini juga didukung oleh semakin banyaknya dealer yang sudah beroperasi, serta ketersediaan terhadap layanan suku cadang,”.

Chery menerapkan berbagai strategi untuk memikat konsumen. Salah satu strateginya adalah berfokus pada inovasi produk.

Pada GIIAS 2024 Chery menghadirkan keluarga baru dari TIGGO series.

Antusiasme yang tinggi terlihat dari 1.235 orang yang telah merasakan pengalaman berkendara yang sangat berbeda dari produk lainnya.

Hal itu menegaskan produk chery memikat hati pengunjung melalui inovasi dan keunggulan yang ditawarkan oleh Chery.

Chery TIGGO 8 yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dengan harga Rp 400.000.000 dan sekaligus memperkenalkan iCar 03, mobil listrik offroad pertama di Indonesia.

Walaupun belum diluncurkan secara resmi, selama GIIAS 2024, iCar 03 sudah bisa dipesan secara pre-booking dengan uang muka sebesar Rp 10.000.000.

Dengan strategi yang diterapkan dan menorehkan pencapaian luar biasa pada GIIAS 2024, Chery semakin optimistis untuk terus tumbuh dan berkembang pesat di pasar otomotif Indonesia.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa