Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery Gelar Kompetisi Kontes Modifikasi. Hadiah Utama Trip ke China

F Yosi - Selasa, 23 Juli 2024 | 14:00 WIB
Chery OMODA 5
F Yosi/Otomotifnet
Chery OMODA 5

Otomotifnet.com - Dalam rangka merayakan satu tahun kehadiran OMODA 5 di industri otomotif Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyelenggarakan Digital Decals Modification Contest dan Modification Contest OMODA 5.

Acara yang bertema "OMODA 5 Festival 2024 – The Art of Contest"  tersebut akan dimulai  pada tanggal 22 Juli 2024 secara online, dan akan ditutup submissionnya pada tanggal 10 September 2024

"OMODA 5 Festival 2024 – The Art of Contest membuka ruang kreativitas bagi masyarakat umum, komunitas modifikasi otomotif, dan konsumen Chery yang ingin mengeksplorasi tampilan OMODA 5 menjadi semakin keren,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Rifkie menambahkan, ”Ajang ini juga bagian dari selebrasi satu tahun OMODA 5 di Indonesia dan cara kami mengapresiasi antusiasme pasar terhadap OMODA 5. Sebagai sebuah selebrasi, tentu kami memiliki hadiah yang sangat menarik untuk peserta terbaik.”

Seluruh peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah total sebesar Rp 70.000.000 dan empat paket trip ke China.

Paket trip ke China akan memberikan kesempatan bagi pemenang untuk memahami lebih jauh mengenai kekuatan korporasi Chery sebagai pabrikan yang canggih, dan hasil inovasi produk yang mutakhir.

Hadiah menggiurkan tersebut terbagi ke dalam dua kategori. Kategori pertama adalah Digital Decals Modification Contest (Digimodz) untuk pelajar, profesional, dan konsumen.

Peserta kategori Digimodz bisa memaksimalkan kreativitas modifikasi pada bagian eksterior decals/livery tanpa melakukan ubahan modifikasi lainnya.

Peserta dipersilakan menggunakan ubahan warna, penambahan grafis atau desain yang menitikberatkan pada Futurism, Fashion dan Tech pada setiap karyanya.

Kategori kompetisi yang kedua adalah Modification Contest Chery OMODA 5 yang dikhususkan bagi pemilik OMODA 5.

Syarat utama pada kategori ini adalah keharusan untuk mengimplementasikan rancangan modifikasi pada eksterior unit OMODA 5 milik masing-masing peserta.

Yang menarik untuk kompetisi ini di Support juga oleh Maxdecal yang memberikan free decals kepada 30 orang pertama yang mengikuti kompetisi Modification Contest.

Catet nih Sob buat ikut kompetisi ini silahkan melakukan pendaftaran melalui www.chery.co.id/omoda5fest.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa