Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Hobi Modif Tipis-Tipis Motor dengan Budget Minimalis, Bisa Dapetin Cuan Jutaan Rupiah!

Yussy Maulia - Rabu, 7 Agustus 2024 | 13:27 WIB
Fazzio Modifest 2024 siap meramaikan Yogyakarta, Sabtu 10 Agustus 2024.
Dok. Fazzio Modifest
Fazzio Modifest 2024 siap meramaikan Yogyakarta, Sabtu 10 Agustus 2024.

Otomotifnet.comYamaha kembali membawa kabar gembira untuk warga Yogyakarta dan sekitarnya yang gemar modifikasi tipis-tipis motor kesayangan mereka.

Tahun ini, Yamaha membuka kesempatan bagi para pemilik skuter matik (skutik) Yamaha Fazzio untuk menunjukkan kreativitas mereka melalui ajang Fazzio Modifest 2024.

Seperti yang diketahui, Yamaha Fazzio seperti kanvas putih dan merupakan salah satu skutik yang mencuri perhatian karena banyak orang yang modif tipis-tipis dan bikin motor kalian jadi modis.

Setelah sukses digelar di Bandung, Sabtu (3/8/2024), kali ini Fazzio Modifest 2024 akan menyambangi Kota Yogyakarta, tepatnya di Alun Alun Royal Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Sabtu (10/8/2024). Acara ini terbuka untuk siapa saja secara gratis.

Baca Juga: Yamaha Fazzio Tampil Ala Skutik Cargo, Terinspirasi Initial D

Bagi Sobat GridOto yang ingin mengikuti kompetisi lifestyle modifikasi, ada dua kategori kelas yang tersedia, yaitu Fazzio Modif Tipis-Tipis dan Fazzio Gaya Gue. Berikut ketentuannya:

1. Fazzio Modif Tipis-Tipis

Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha. Kategori ini menghadirkan hadiah trofi dan hadiah total Rp 7,5 juta.

2. Fazzio Modif Gaya Gue

Kategori modifikasi ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesori original Yamaha. Dalam kategori ini, menghadirkan trofi dan hadiah total Rp 15,5 juta.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa