Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bos Chery Full Senyum, Penjualan Chery Omoda dan Jaecoo Cetak Rekor

Harryt MR - Rabu, 14 Agustus 2024 | 11:30 WIB
(ilustrasi) Chery Omoda E5 dilego Rp 488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama
Harryt / Otomotifnet.com
(ilustrasi) Chery Omoda E5 dilego Rp 488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama

Otomotifnet.com - Laporan penjualan bikin bos PT Chery Sales Indonesia (CSI) full senyum. Sebab kinerja penjualan mobil Chery hingga bulan Juli 2024 berhasil memecahkan rekor.

Total volume penjualan hingga saat ini telah mencapai 284.872 unit, menunjukkan penerimaan yang sangat positif di pasar global.

Serta volume ekspor global mencapai 20.184 unit, Omoda dan Jaecoo berhasil mempertahankan pertumbuhan penjualan yang pesat sejak peluncurannya di April tahun lalu. 

Termasuk di gelaran GIIAS 2024 beberapa waktu lalu, Chery mencatat kenaikan penjualan sebesar 75% dibanding perhelatan GIIAS tahun lalu.

Selain itu, di Indonesia, Chery Omoda E5 termasuk sebagai best selling electric vehicle SUV, dengan total penjualan wholesales mencapai 3.063 dari Januari sampai Juli 2024. 

“Pada tahun ini, Chery global telah mencapai prestasi yang luar biasa, bukan hanya dari segi penjualan, tetapi juga dalam mendukung berbagai elemen gaya hidup konsumen,” papar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI.

Masih menurutnya, pihaknya menghadirkan Omoda, yang dirancang untuk memenuhi selera konsumen Indonesia akan mobil dengan desain futuristik dan sporty.

Baca Juga: Dua Bulan berturut-turut, Mobil Listrik Chery Omoda E5 Dipesan Sebanyak Ini

“Karakter mobil pilihan seseorang mencerminkan kepribadian dan aktivitas, termasuk dalam hal mobilitas dan olahraga,” 

“Oleh karena itu, Chery memandang dunia otomotif dan gaya hidup masyarakat sebagai dua hal yang saling berkaitan,” beber Rifkie. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa