Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hindari Tol Dalam Kota, Massa Aksi Demo Memasuki Jalan Tol Senayan

Harryt MR - Kamis, 22 Agustus 2024 | 17:52 WIB
Atas diskresi Kepolisian, sementara waktu dilakukan penutupan Gerbang Tol (GT) Senayan arah Slipi, serta GT Slipi 2 dan Pejompongan arah Cawang Ruas Tol Dalam Kota
JMTO
Atas diskresi Kepolisian, sementara waktu dilakukan penutupan Gerbang Tol (GT) Senayan arah Slipi, serta GT Slipi 2 dan Pejompongan arah Cawang Ruas Tol Dalam Kota

Otomotifnet.com - Kabar terkini soal situasi aksi massa penyampaian aspirasi di area Gedung DPR/MPR yang mulai memasuki wilayah Jalan Tol Dalam Kota (22/8/2024). 

Akibatnya, ruas tol dalam kota arah Slipi ditutup. Terhitung mulai pukul 16.55 WIB, pengguna jalan yang melintasi Ruas Tol Dalam Kota arah Slipi, dialihkan putar balik di KM 8+100 dan KM 9+800.

Yakni kembali menuju arah Cawang, sedangkan pengguna jalan yang hendak menuju arah Cawang, dialihkan putar balik di KM 12+400 untuk kembali menuju arah Slipi. 

Atas diskresi Kepolisian, sementara waktu dilakukan penutupan Gerbang Tol (GT) Senayan arah Slipi, serta GT Slipi 2 dan Pejompongan arah Cawang Ruas Tol Dalam Kota.

Info ini dilansir oleh Representative Office 2 sebagai pengelola Ruas Tol Dalam Kota dan Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) selaku service provider.

Saat ini, JMTO bersama Kepolisian melakukan rekayasa lalu lintas. 

Lewat pesan tertulis, Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. 

“Demi keamanan, untuk sementara waktu, pengguna jalan diimbau untuk menghindari Ruas Tol Dalam Kota,”

“Khususnya sekitar kawasan Semanggi dan Senayan sampai dengan berakhirnya aksi massa,” tulis keterangan resmi JMTO.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa