Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nonton MotoGP Sambil Berwisata? Begini Caranya Biar Makin Seru

F Yosi - Sabtu, 7 September 2024 | 10:59 WIB
MotoGP, Mandalika, 15 Oktober 2023.
Istimewa
MotoGP, Mandalika, 15 Oktober 2023.

Otomotifnet.com - Anda ingin nonton MotoGP sambil berwisata? Nah periode September hingga November 2024 ini adalah saatnya bagi tiga sirkuit kenamaan di Asia Tenggara menjadi tuan rumah balap motor paling bergengsi sedunia, MotoGP.

Yakni, Sirkuit Mandalika Indonesia (17/9), Sirkuit Buriram Thailand 20/9) dan Sirkuit Sepang Malaysia (21/9).

Mendukung euforia tersebut, PT Global Digital Niaga Tbk, memberikan  exclusive e-commerce platform untuk penjualan tiket resmi balap MotoGP yang akan digelar berurutan di tiga sirkuit tersebut.

Menariknya, khusus MotoGP Buriram Thailand, Blibli berkolaborasi dengan TX Travel dan Tourism Authority of Thailand menawarkan Paket FIT MotoGP GrandPrix of Thailand Buriram.

Gak cuma nonton balapan, tapi sekaligus menikmati liburan spesial 4 Hari 3 Malam di Negeri Gajah Putih.

Apalagi Thailand punya banyak destinasi dan atraksi wisata yang seru untuk dijelajahi.

MotoGP Thailand bisa menjadi destinasi menarik untuk wisata sekaligus nonton MotoGP
MotoGP.com
MotoGP Thailand bisa menjadi destinasi menarik untuk wisata sekaligus nonton MotoGP

Mulai dari Jalan-jalan sambil kulineran lezat di Kota Bangkok, Berburu jajanan khas hingga obat herbal berkhasiat untuk oleh-oleh dan berwisata sekaligus belajar tentang lebah dan madu di Bee Farm

Nah catet nih Sob, berlangsung pada 25-27 Oktober 2024, pelanggan dapat mendapatkan paket travel seharga Rp 7,5 juta per orang.

Meliputi stay eksklusif di hotel berbintang, tiket nonton balap MotoGP tipe “Side Stand”, gratis sim card, transportasi dari/ke Sirkuit Buriram, makan dan minum, serta ditemani pemandu profesional.

Rianne Hillebrandt - AVP of Travel & Event mengatakan, “Sebagai platform gaya hidup terdepan di Indonesia, Blibli menyadari besarnya komunitas pencinta MotoGP di Tanah Air,”

Rianne melanjutkan, kerja sama eksklusif ini tidak hanya memfasilitasi akses pembelian tiket resmi balapan terkait di Asia Tenggara, namun juga memperkuat komitmen Perseroan dalam memudahkan pelanggan memenuhi berbagai kebutuhannya, termasuk yang terkait passion dan hobi.”

Gimana cara pesannya? Pesan segera Paket FIT untuk MotoGP Grand Prix Thailand sekarang lewat situs dan aplikasi Blibli! Penawaran terbatas ini juga disertai dengan serangkaian promo kejutan seperti cashback hingga Rp 500.000.

Kemudahan pembayaran dapat lewat opsi Blibli Tiket Paylater by Indodana Finance dan masih banyak lainnya.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa