Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Segini Biaya Ubah Toyota Hilux Rangga Jadi Kendaraan Usaha Siap Pakai

Andhika Arthawijaya - Selasa, 15 Oktober 2024 | 21:27 WIB
Toyota Hilux Rangga versi mobil office
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Toyota Hilux Rangga versi mobil office

Otomotifnet.com – Akhirnya PT Toyota-Astra Motor (TAM) pagri tadi (15/10/2024) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, resmi melaunching All-New Hilux Rangga.

Mobil niaga dengan desain keren dan gagah ini diharapkan jadi solusi mobilitas baru serbaguna dan andal untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis, hingga penggunaan pribadi.

Bahkan dengan semangat menghadirkan Total Mobility Solution, PT TAM melengkapi Hilux Rangga dengan complete commercial vehicle ecosystem bersama jaringan value chain terpercaya.

Hal tersebut sebagai solusi kepemilikan yang berkelanjutan, termasuk menyiapkan conversion ecosystem bersama lebih dari 70 karoseri lokal dengan track record teruji.

“Hari ini menandai tonggak sejarah penting bagi PT Toyota-Astra Motor (TAM), karena secara resmi kami meluncurkan kendaraan yang dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang lebih luas dan berkontribusi pada kesejahteraan untuk semua,” ujar Hiroyuki Ueda, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Baca Juga: Hilux Rangga Resmi Meluncur Hari Ini, Harga Mulai Rp 188,7 Juta Saja

All-New Hilux Rangga varian Cab-Chassis 2.0 Standard M/T
Istimewa
All-New Hilux Rangga varian Cab-Chassis 2.0 Standard M/T

Masih kata Ueda, sebagai mobility company, Toyota berupaya untuk menyediakan Mobility for All dengan menghadirkan All-New Hilux Rangga sebagai solusi mobilitas yang gesit, andal, dan dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan individu, bisnis, dan komunitas.

Menurut Toyota, dalam proses mengembangan Hilux Rangga, mereka melakukan Genba atau kunjungan langsung ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Hal tersebut dilakukan untuk mendengarkan langsung masukan pelanggan, mengamati gaya hidup masyarakat, hingga memahami karakter jalan di banyak daerah untuk mengembangkan new solution yang dapat diandalkan semua orang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa