Rombongan Turing Honda Smart Adventure Sudah Finish Di Lombok

Minggu, 7 Juni 2015 | 20:44 WIB


Lombok - Memulai perjalanan pada 28 Mei 2015, hari ini (7/6) rombongan turing Honda Smart Adventure telah mencapai finish dengan selamat di Mataram, Lombok. Jarak tempuh yang dicapai juga melebihi dari perkiraan awal.

"Perkiraan awal akan menempuh jarak 2.860 km, setelah sampai di Lombok termyata hampir 3.000 km. Semua motor yang digunakan masih dalam kondisi baik," tutur Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation PT Astra Honda Motor (AHM). Berangkat dari Jakarta, turing ini melintasi empat pulau, yaitu Jawa-Madura-Bali-Lombok.

Melibatkan 50 komunitas, total riders yang berpartisipasi dalam Honda Smart Adventure yaitu 156 orang. Melebihi rencana awal yakni 150 riders.

Di hari terakhir turing ini, rombongan turing mengunjungi Pantai Kuta Lombok yang terkenal dengan objek wisata Batu Payung. Kemudian melanjutkan wisata kuliner di Tastura Resto. Terakhir rombongan turing menuju Astra Motor Mataram selaku main dealer motor Honda di wilayan Lombok dan NTB.

Sebagai penutup acara, banyak kegiatan yang telah disiapkan oleh Honda. Seperti pertunjukan kesenian daerah Lombok, festival tari dan musik, pengumuman pemenang lomba, dan ada penampilan dari penyanyi yang sedang hits yaitu Tulus di penghujung acara. (motor.otomotifnet.com)