Pasar Lesu, Indonesia Siap Diserang Mobil Mewah!

Senin, 30 Maret 2015 | 16:03 WIB


London - Ditengah kondisi pasar yang sedang lesu, para pabrikan mobil mewah justru semakin getol menghadirkan produk barunya. Rencana paling baru datang dari pabrikan mobil mewah Inggris, Bentley. Kabarnya, ada model baru yang disiapkan.

Menariknya, mobil terbaru Bentley ini khusus disiapkan untuk pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Sebuah edisi terbatas dari Bentley Mulsanne Speed, yang hanya akan dibuat 10 unit untuk Asia Tenggara dan Tiongkok sebelum akhir tahun ini.

CarAndAdvice melaporkan hari ini (30/3) mobil ini dirancang khusus oleh modifikator custom mobil Mulliner. Sebelumnya, Mulliner telah mendandani sejumlah model Bentley secara custom yang disebut dengan Hidden Delights.

Bentley Mulsanne Speed punya interior yang mewah, dengan ciri khas jahitan kontras dengan kulit pembungkkus pada jok, konsol, glovebox, juga beberapa bagian dasbor. Mencolok dan tidak pernah dilakukan Bentley sebelumnya, karena itu ini ekslusif.

“Desain mobil inilah (Hidden Delights) yang menjadi dasar desain edisi terbatas Mulsanne Speed,” bunyi keterangan Bentley. (otomotifnet.com)