Layanan Bengkel, Menampung 300 Unit Tiap Bulan

billy - Rabu, 22 Mei 2013 | 06:02 WIB

(billy - )


Plaza Toyota kembali melengkapi divisinya dengan membuka divisi body & paint. Berlokasi di daerah Karanggan, Gunung Putri Bogor, Plaza Toyota Body & Paint (BP) ini menerapkan standar tinggi dengan teknologi terkini dalam perbaikan bodi dan pengecatan yang didukung tenaga terlatih bersertifikasi.

Di area bangunan seluas 1.673 m2 yang berdiri di lahan 4.565 m2 ini bisa menampung 250-300 unit kendaraan setiap bulannya, seperti yang dikatakan Sapono. S, Operational Manager Plaza Toyota Body & Paint. “Workshop body & paint ini terdiri dari 10 stall quick repair/express body and paint, 16 stall regular, 3 combi booth dan 4 surfacer room,” ujar Sapono.

Fasilitas BP ini juga dilengkapi alat tarik frame yang tingkat kepresisiannya sangat dijaga pada saat penarikan frame sehingga kerusakan berat pun dapat dikerjakan di sini. Sapono juga menyebutkan tempat kerjanya tersebut telah mengadopsi Toyota Production System untuk memastikan pekerjaan yang dihasilkan berkualitas tinggi, sesuai janji dan cepat

Terdapat pula teknologi canggih yang umumnya masih belum banyak dimiliki BP lain, yaitu Water-Base Painting. Teknologi ini mampu menghasilkan flawless painting, tingkat glossy yang tinggi, hasil warna yang lebih terang, orisinal dan tahan lama, selain tentu saja ramah lingkungan.

Sapono juga menambahkan, workshopnya menerapkan zero defect dan berusaha selalu memberikan pelayanan serta hasil perbaikan melebihi harapan pelanggan. Soal dananya, Sapono menjamin dengan kualitas pengerjaannya, harganya sangat masuk akal. “Tidak perlu ragu lagi membawa mobil Anda untuk perbaikan bodi maupun pengecatan, sebab kami akan memberikan kualitas sempurna dengan anggaran tidak memberatkan konsumen,” tukas Sapono.

Plaza Body & Paint ini juga memiliki sistem perbaikan panel secara TPS line (light repair) & reguler stall (medium & heavy repair) dan menerima klaim asuransi maupun konsumen pribadi. “Bagi konsumen yang tidak dapat datang langsung ke Karanggan, dapat mendatangi cabang Plaza Toyota Kiai Tapa, Plaza Toyota Green Garden, Plaza Toyota Pemuda, Plaza Toyota Tendean, dan Plaza Toyota Gading Serpong. Kami juga memberikan garansi tentunya,” tutup Sapono. (mobil.otomotifnet.com)