MotoGP : Marquez Senang Lorenzo Dan Rosi Start Di Barisan Belakangnya

Dimas Pradopo - Minggu, 19 April 2015 | 17:03 WIB

(Dimas Pradopo - )


Termas de Rio Hondo – Marc Marquez mengaku senang usai bertarung untuk mendapatkan posisi start terdepan di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, apalagi saingan terdekatnya berada di barisan belakangnya.

Menjadi pembalap tercepat pada kualifikasi GP Argentina merupakan usaha keras yang dilakukan Marc Marquez, mengingat kondisi lintasan Termas de Rio Hondo yang kurang bagus. Ini adalah pole position keduanya di sirkuit ini.

“Saya senang karena kami mampu bertarung untuk mendapatkan pole. Sangat menyenangkan karena kami menggunakan strategi pemekaian tiga ban dan bekerja dengan baik,” kata Marquez.

Baginya hal itu penting untuk memulai balapan dari depan. “Karena trek cukup kotor dan bikin susah untuk menyalip. Kita lihat apa yang akan terjadi,” lanjut pemenang GP Argentina tahun lalu.

Ia berharap balapan cukup ketat dan tempertaur lebih tinggi dari saat kualifikasi. “Rival terkuat saya – Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi – start dari barisan kedua, jadi saya berharap melakukan start yang baik dan lomba yang kuat,” tuturnya. (otosport.otomotifnet.com)