MotoGP : Marquez Kaget Bisa Lebih kencang 1 Detik

Sabtu, 12 April 2014 | 13:15 WIB

Hasil sesi latihan Jumat di Circuit of The Americas, Marc Marquez memimpin catatan waktu cukup signnifikan. Jeda 1,005 detik dari rival terdekat, Andrea Dovizioso rupanya cukup bikin kaget rider Repsol Honda ini. 

"Kejutan hebat karena enggak mengira bisa lebih kencang satu detik, memang berharap bisa bertarung buat pole position, tapi enggak pernah mengira dapat keuntungan seperti ini," papar Marc.

"Tapi aku merasa baik dan punya dasar kuat untuk setting dan kami cukup bersemangat. Aku piker besok aku mau memperbaiki bagian lain. Ini kan baru Jumat," imbuhnya.

Sepertinya cedera kaki Marquez berangsur membaik. Si 93 terbukti andal di seri pertama meski mengaku masih merasa tak nyaman dengan kakinya. Nah, di seri ini ia mulai melepas pereda rasa sakitnya. 

"Buat melakuan ritme sakit sedikit, terutama di tikungan 1 dan 2 karena banyak pergantian arah. Aku sedikit berjuang tapi aku pikir semua orang juga berjuang. Hari ini aku riding tanpa painkiller dan rasanya hebat, besok kita lihat apakah bisa lebih baik," tandasnya. (otosport.co.id)