Jeep Renegade Apollo, Lain Amerika Beda Cina

Senin, 21 April 2014 | 10:05 WIB



Beijing - Saat ini di Amerika dan Cina sama-sama berlangsung pameran mobil berskala internasional. Perusahan mobil asal Amerika Jeep memanfaatkan momentum itu, khususnya dalam Beijing Auto Show 2014 yang berlangsung 21-29 April, untuk memperkenalkan produknya, yakni Wrangler Apollo dan Renegade Apollo.


Paling menarik, Renegade Apollo, jip versi mini ini tampilannya sangat berbeda dengan yang telah diperkenalkan di Amerika. Versi Apollo yang akan dipasarkan di India, ini lebih macho.

Keempat fender ditambah "daging" yang menyatu dengan bumper depan dan belakang serta side skirt. Tujuannya, untuk pemakaian ban dengan ukuran lebih besar.


Sentuhan tak cuma pada eksterior. Pada interior pun, warna favorit di Cina ungu sangat mendominasi. Termasuk setir dan dasbor dihiasi kulit ungu dipadu jok yang keemasan.


Tak cuma itu. Grab handle di atas kotak untuk menyimpan sarung tangan, tongkat persneling, dan palang tiga pada setir adalah warna emas dengan bit yang tersisa seperti ventilasi AC dan tombol-tombol switch yang gelap. (Mobil.Otomotifnet.com)