Layanan Bengkel, Beli 3 Gratis 1

billy - Jumat, 30 Agustus 2013 | 14:13 WIB

(billy - )


Servis kendaraan secara rutin sangat penting dilakukan, karena selain mengecek kondisi kendaraan saat itu, juga untuk mendeteksi kerusakan-kerusakan minim yang mungkin bisa jadi akar masalah besar di kemudian hari. Selain itu, sehabis diservis, mobil kesayangan juga lebih efisien konsumsi bahan bakar dan juga lebih mantap handling-nya.

Buat para pengendara mobil yang lagi mau servis rutin atau sekadar mengecek kondisi kendaraan, ada promo menarik dari Benzi Motor yang berlokasi di Mega Kemayoran Lt. 6 Blok E10 No 1 Jakarta Pusat. Di antaranya kalau beli oli Kendall tiga buah maka langsung dapat tambahan satu oli, jadi dapat empat oli dengan harga tiga oli. Harga satuan oli Kendall ini Rp 80 ribu, jadi cukup membayar Rp 240 ribu untuk 4 oli yang biasa dibutuhkan satu mobil.

Bukan itu saja, bengkel ini juga lagi ada promo servis ringan. Hanya dengan Rp 250 ribu. mobil Anda sudah dapat tune up, carbon clean dan jasa ganti oli. Jika masih belum cukup, bagi kendaraan yang sudah menempuh jarak 15.000 kilometer, jasa tune up tidak dipungut biaya alias gratis. “Jangan lupa, pengecekan kaki-kaki juga gratis loh,” kata Rangga, bos Benzi Motor.

Tertarik? Langsung meluncur ke lokasi atau bisa kontak dulu ke 021 28788030.  (mobil.otomotifnet.com)