Tren Modif Terkini, Komparasi Aki dan Tips Sambut Musim Hujan

billy - Selasa, 8 November 2011 | 13:14 WIB

(billy - )


Edisi terbaru kembali meluncur ke pasaran. Tepatnya kami sudah memasuki 663. Kali ini ada beberapa tema besar yang diangkat. Misalnya saja tren modifikasi  matik dan juga aneka part racing baru.

Tak kurang dari 10 tren yang berhasil kami ajring dalam rangkaian event Cuzztomatic 4 yang berasal dari 3 kota. Denpasar, Palembang dan Bandung. Tren-tren ini bisa menjadi semacam acuan buat pengguna skubek yang ingin memodifikasi motornya. Silakan pilih gaya dan aliran apa yang ingin diaplikasi.

Selain itu juga ada beberapa part racing atau variasi terbaru yang hadir di akhir 2011 ini. Mulai yang berhubungan dengan mesin, CVT sampai suspensi. Pastinya menarik untuk disimak.

Kami juga melakukan perbandingan aki kering dan basah untuk keperluan balap. Manakah yang umurnya lebih lama dan juga masing-masing kelebihannya. Tentu saja nara sumbernya juga terpercaya, kali ini kami menggali pengalaman Ibnu Sambodo dalam memilih aki ini.

Musim hujan juga sudah mulai datang. Perubahan iklim ini tidak hanya harus diantisipasi oleh kondisi badan si biker saja. Tapi kondisi dan kesiapan motor juga perlu diperhatikan. Jangan sampai motor malah ‘ngambek’ saat diajak hujan-hujanan.

Fenomena joki bocah juga tengah booming di arena drag bike. Bagaimana menyikapi ini dan apa komentar para pelakunya, menarik untuk disimak. Apakah terjadi exploitasi terhadap anak? Silakan simak di edisi ini.

So, dengan banyaknya artikel dan info menarik ini maka sangat sayang jika dilewatkan. Harga tetap sama dengan jumlah halaman masih 32 halaman. Buruan, jangan sampai kehabisan. (www.motorplus-online.com)