CBR Club Indonesia (CCI) Serbu Purwokerto

billy - Kamis, 16 Juni 2011 | 15:06 WIB

(billy - )


Tiba-tiba saja pada 1-5 Juni 2011 kemarin, kawasan Purwokerto, khususnya Baturraden sampai Dieng terlihat banyak Honda CBR berseliweran. Rupanya CBR Club Indonesia (CCI) tengah mengadakan turing dan baksos ke wilayah ini. Turing diikuti dari berbagai kota perwakilan di Indoensia. Bandung, Banjar, Subang, Malang, Purwokerto, Jogja, Medan, Solo dan Bali.

“Kita memilih lokasi di wilayah ini karena memang belum pernah disambangi, banyak anggota yang ingin menikmati alam Purwokerto dan sekitarnya,” kabar Reymond sang ketua CCI

Klub ini memang terbuka untuk seluruh tipe CBR, jadi meskipun CBR 250R baru hadir tapi pemiliknya sudah bisa bergabung di komunitas ini. Saat start dari Jakarta, persisnya di KFC Kalimalang tercatat 11 motor berangkat. “Sampai di Purwokerto kami disambut CCI region Purwokerto,” tambah Raymond.

Pertemuan dengan rider dari berbagai daerah itu juga diisi dengan diskusi dan menjalin keakraban sesama anggota. Perjalanan yang panjang dan melelahkan terbayar sudah. Berikutnya tujuan turing berikutnya adalah Pulau Dewata.       (motorplus-online.com)