Kembali ke Honda, Tak Pernah Jadi Pilihan Rossi

Bagja - Jumat, 6 Juli 2012 | 12:56 WIB

(Bagja - )

Beberapa rumor menyebutkan bahwa kontrak Dani Pedrosa kabarnya bakal diperpanjang usai MotoGP seri Jerman (8/7) akhir pekan ini. Di sisi lain juga terlintas anggapan bahwa tim Repsol Honda butuh Valentino Rossi untuk melawan Jorge Lorenzo musim depan. Tapi dengan perpanjangan kontrak Pedrosa untuk musim 2013 mendatang, bakal jadi penghalang Rossi kembali ke tim tersebut.

Namun Rossi menepis itu akan berpengaruh besar bagi rencana perjalanan karirnya musim 2012. Bahkan Rossi mengakui ia tidak pernah melakukan kontak sedikitpun dengan tim pabrikan berlogo sayap mengepak itu.

“Kontrak Pedrosa diperpanjang di tim Repsol Honda? Itu sama sekali bukan masalah dan tidak mengganti apapun rencana saya. Saya tidak pernah berhubungan dengan Honda dan Honda juga tak pernah jadi pilihan untuk musim 2013 mendatang,” sangkal Rossi.

Jika tidak hengkang ke Honda lagi, lalu apakah juara dunia MotoGP itu tetap bertahan di tim Ducati dan berupaya untuk meraih titel juara dunia bersama tim merah itu untuk musim selanjutnya? Hmm, sepertinya ini adalah opsi utama. Pasalnya Yamaha juga memiliki banyak pilihan pembalap yang bakal mereka rekrut untuk musim 2013 mendatang. (otosport.co.id)