Striping Baru Honda Scoopy-i di Thailand, Rame Abis!

billy - Senin, 19 September 2011 | 20:22 WIB

(billy - )


Bukan cuma di Indonesia, Honda Scoopy kena sentuhan striping baru. Tapi di Thailand, belum lama ini Honda Scoopy-i juga diberi penyegaran pada penampilannya. Meski cuma striping tapi cukup membuat konsumen Indonesia tercengang!

Pasalnya desain striping dan pemilihan warnanya cukup nyeleneh. Warna saling tabrak dianggap wajar dan menarik sesuai budaya pop yang lagi ngetren di Thailand.

>

Honda sengaja menciptakan tiga tema berbeda. Yang pertama adalah Vivid Me, tersedia dalam tiga paduan warna yaitu pink-putih, biru-putih dan pink-hitam.

Vivid Me paling eye catching karena perpaduan warnanya saling tabrak. Hitam tak segan di padupadankan dengan pink atau kuning. Pilihan warna berikutnya bertema active boy, lebih serasi dan memiliki grafis yang mewakili kesan energik khas anak muda.

>
Dan terakhir yang paling elegan adalah Prestige Guy. Ada tiga pilihan warna yaitu hitam-coklat, merah-coklat dan putih - ungu. Unsur warna cokelat membuat penampilannya makin klasik tapi tetap asik kan! (motorplus-online.com)