Bajaj Siapkan Launching Pulsar 220 di Luar Jabodetabek

billy - Jumat, 1 April 2011 | 13:30 WIB

(billy - )


Meski di launching secara nasional pada awal Maret lalu, Bajaj Pulsar 220 baru akan ready stok pada awal April ini. Sejalan dengan pasokan yang mulai datang, Bajaj juga akan menggelar launching di berbagai daerah di Indonesia.

"Kita sedang siapkan launching di beberapa daerah di luar Jabodetabek," ungkap Rizal Tandju, Marketing & Public Relation Assisten Manager PT Bajaj Auto Indonesia (BAI).

"Di Bali akan digelar pada 9 April, sedang Jambi tangga 7 April. Sedang kota lainnya juga akan dilakukan di minggu depan," lanjutnya saat dihubungi lewat telepon selulernya siang ini (1/4).

Launching ini tentunya menjadi tanda bahwa Pulsar 220 sudah siap dibawa pulang. Saat ini calon pembeli harus menunggu pasokan Pulsar 220 yang diimpor langsung dari India ini datang.

"Data terakhir yang saya terima sudah ada 300an yang inden," jelas Rizal. Tapi seiring tersedianya stok, permintaan Pulsar 220 dipastikan akan langsung melonjak. Pasalnya banyak yang enggan menunggu lama karena belum tersedianya unit di jaringan dealer Bajaj.

Pulsar 220 memiliki kapasitas mesin yang lebih besar ketimbang pendahulunya. Mesin satu silinder yang telah dilengkapi dengan teknologi digital twin spark ignition ini memiliki power hingga 21,04 dk.

Menariknya, harga yang ditawarkan cukup bersahabat. Hanya dilepas Rp 18,6 juta on the road untuk motor yang sudah dilengkapi dengan fairing setengah telanjang ini. (motorplus-online.com)