Mazda Akan Luncurkan Enam Model Baru Tahun Ini

Kamis, 17 Januari 2013 | 14:34 WIB

Jakarta – Optimisme pabrikan otomotif tahun ini dalam menggelontorkan model-model anyar terus berlanjut. Ini dikarenakan kondisi ekonomi yang stabil tahun lalu yang berimbas pada daya beli masyarakat yang meningkat.

Dan salah satu pabrikan yang siap menghadirkan model baru adalah Mazda yang tak tanggung untuk membawa enam jagoan anyarnya ke Tanah Air. 

"Kami akan memperkenalkan enam mobil baru tahun ini," ujar Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia saat ditemui pada Kamis (17/1).

Diantara varian baru yang akan diboyong Mazda Motor Indonesia tahun ini adalah sportscar kompak New MX-5 yang bakal menggempur pasar Toyota 86 dan SUV New CX-9 yang siap meluncur di akhir bulan ini. Serta jagoan Mazda di kelas sedan yang telah dipasarkan secara global, yakni All New Mazda 6 di awal kuartal kedua.

Khusus Mazda6 pakai teknologi kebanggaan Mazda saat ini, Skyactiv. Di pasar global, ada tiga pilihan mesin, yakni bensin 2.0 liter dan 2.5 liter. Serta mesin diesel 2.2 liter.(mobil.otomotifnet.com)