Mazda Luncurkan BT-50 Pro Seharga Dibawah Rp 250 Jutaan

Minggu, 22 Juli 2012 | 10:59 WIB


Jakarta - Pasar mobil disegmen double cabin semakin meriah dengan kehadiran Mazda BT-50 Pro. PT Mazda Motor Indonesia secara resmi meluncurkannya dengan harga tipe terendahnya dibawah Rp 250 juta.

Mengusung konsep “Sophisticated Beast” All-New Mazda BT-50 Pro, mengkombinasikan fungsi pick-up dengan penampilan, gaya dan kenyamanan dari sebuah mobil sedan. 

All-New Mazda BT-50 Pro mulanya diciptakan oleh konsep Mazda Sustainable Zoom-Zoom, yang digabungkan dengan konsep kendaraan lifestyle sebagai pedoman dalam pengerjaan untuk memastikan hasil performa yang lebih ramah lingkungan.

"Hal ini telah mengubah persepsi industri pick-up dan kami percaya bahwa All-New Mazda BT-50 Pro akan diterima dengan baik di pasar," ungkap Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia Keizo Okue.

All-New Mazda BT-50 Pro hadir dengan mesin baru all-new engine lineup 2.2 low dan high power common-rail turbo diesel engine yang dikolaborasikan dengan 5 sampai 6 kecepatan untuk transmisi manual dan 6 kecepatan untuk tranmisi otomatis. 

Model 4WD memberikan fitur shift on the fly untuk berpindah antara 2WD dan 4WD, dan fitur electric locking rear differential untuk mendukung kemampuan off-road.

All-New Mazda BT-50 Pro yang tersedia dalam tiga model untuk menyesuaikan kebutuhan individu maupun bisnis yakni lewat model five-seater Double Cab, two-seater Regular Cab dan 2+2 Freestyle Cab yang memberi fleksibilitas ruang yang lapang.

Mazda menawarkan All New BT-50 Pro dalam warna Copper Red Mica T, Gunmetal Blue Mica, Cool White, Highlight Silver Metallic, Black Mica dan Titanium Grey II Metallic T yang dibanderol dengan harga antara Rp 241.345.000 hingga Rp 395.500.000. (mobil.otomotifnet.com)