Layanan Bengkel Ada Diskon Hingga 25 Persen

billy - Kamis, 9 Juni 2011 | 11:03 WIB

(billy - )


JAKARTA - Sebentar lagi liburan sekolah dimulai, bagi Anda pemilik Mercedes-Benz yang ingin menikmati liburan dengan jalan-jalan menggunakan mobil bersama keluarga, tak ada salahnya untuk mengecek kondisi Mercy terlebih dulu di bengkel resmi. Apalagi saat ini sedang ada program Mercedes-Benz National Service Week.

Program yang waktunya mulai 30 Mei sampai 11 Juni 2011 ini bertujuan supaya mobil selalu dalam kondisi prima. “Berlaku untuk semua model Mercy,” ujar Amsad Adams, Assistant Workshop Manager PT. Pro Motor. Program ini memberikan diskon 15% untuk jasa dan 25% untuk spare part OEM Mercy.

Selain diskon, dapatkan juga souvenir menarik setiap kunjungan. Kemudian setiap ganti oli mesin pakai Shell Helix Ultra AB 5W-30 gratis filter oli asli Mercedes-Benz.

Terakhir, ada undiannya lo! Grand prize satu unit trekking bike Mercedes-Benz senilai Rp 25 juta, 5 notebook, 14 BlackBerry (5 Torch, 4 Onyx, dan 5 Gemini). Menariknya lagi, program ini berlaku di semua bengkel resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

Ayo, tunggu apalagi?  (mobil.otomotifnet.com)