Spesialis Bracket Boks, Garansi Sepuasnya!

Editor - Senin, 1 November 2010 | 14:18 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET - Jika Anda berniat pasang box pada motor, langsung tancap gas ke Ratu Cantik Motor (RCM), bengkel yang khusus membuat dudukan atau bracket boks.

“Perhatikan pemilihan boks yang harus disesuaikan dengan jenis motor dan pemasangan bracket. Bila tidak memperhatikan kedua unsur tersebut, bisa menyulitkan bikers, atau membuat motor tidak stabil,” tutur Dedit pemilik RCM.

Dedit juga memberikan patokan harga yang bisa menjadi rujukan. Sebut saja bracket berjenis statis harganya Rp 300 ribu. Sedangkan yang bisa sliding alias maju mundur Rp 350 ribu.

Ada juga bracket yang bisa dibongkar pasang (multifungsi) untuk semua motor, seperti, Yamaha Byson, Suzuki Skywave, Skydrive, Thunder, Bajaj Pulsar, dan Kawasaki Ninja 250 cc. Harganya cukup bersahabat, senilai Rp 450 ribu. “Bracket ini terbuat dari baja,” ujarnya.

Menariknya, RCM juga berani menjamin semua produknya ini, yaitu dengan memberi garansi sepuasnya untuk bracket. Tertarik? Silakan ke Jl. Srengseng Sawah No. 26 Lenteng Agung, Jaksel, atau telepon ke 021-7870219.


Penulis/Foto: Panca / Panca