M-Days dari Mazda, Kasih Rp 40 juta untuk Konsumen!

billy - Jumat, 4 November 2011 | 12:01 WIB

(billy - )


Jakarta - Berencana beli mobil-mobil Mazda? Sekarang saatnya, karena sedang ada M-Days yang pertama kalinya setahun sekali di Indonesia. Konsumen dijanjikan keuntungan senilai total Rp 40 juta bagi yang membeli mobil Mazda.

Di gelar mulai hari ini 4 sampai 6 November 2011 di empat lokasi, yaitu Grand Indonesia, Kelapa Gading Mall (Jakarta), Summarocon Mall (Serpong) dan Ambarukmo Plaza (Yogyakarta), bakal beragam hottest deals sebesar 40 juta untuk pembelian produk Mazda.

Nih dia benefit yang bisa didapatkan. Nominal 40 juta tersebut adalah Free Mazda Smart Entertainment System. Pada pembelian Mazda 2 Hatchback dan sedan, ada lucky deep untuk dapatkan asesoris berupa turning mirror dan muffler scarf blade.

Bagi pembelian Mazda CX7 dan CX9 akan mendapatkan paket perjalanan langsung untuk 2 orang ke Jepang.  Lucky deep yang lain juga memberikan undian berupa Blackberry Dakota dan juga Ipad 2 16 GB yang bisa diraih untuk pembelian semua jenis mobil Mazda.

Pelanggan akan diberikan kemudahan yaitu langsung aja datang ke dealer Mazda atau pun M-Days. Produk Mazda yang disediakan adalah produk ready stock. Di sana pelanggan akan dibantu dealer serta akan diberikan tanda sebagai bukti pembelian. 

"Benefit 40 juta tersebut dapat dinikmati setalah Mazda sampai ke tangan pelanggan," ujar Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager MAzda Motor Indonesia.

Buruan, serbuuuu! (mobil.otomotifnet.com)