Rizla Suzuki Luncurkan Livery dan Motor Terbaru 2011

billy - Jumat, 11 Maret 2011 | 14:25 WIB

(billy - )



Tiga hari menjelang sesi tes terakhir pra musim MotoGP 2011 yaitu pada Kamis (10/3), tim Rizla Suzuki akhirnya meluncurkan Suzuki GSV-R 2011. Tidak berbeda jauh dengan livery GSV-R tahun 2010 lalu, tahun ini mereka masih mengaplikasikan warna biru langit dengan logo besar Rizla di fairingnya.

Namun yang sangat berbeda adalah beberapa bagian khususnya mesin dan sasis motor. Tidak ingin ketinggalan lebih jauh lagi ketimbang tim lainnya, Suzuki melakukan peningkatan di sektor tenaga, kemudahan untuk dikendarai, daya tahan mesin agar lebih irit dalam menggunakan mesin, karakter akselerasi ketika keluar dari tikungan lambat dan lain sebagainya.


Sementara pada bagian sasis motor yang dikeluhkan kurang seimbang, kali ini mendapat pengembangan baru sasis yang sedikit lebih kaku. Bagian ini rupanya dipaketkan langsung dengan lengan ayun baru untuk motor tersebut. Tentunya agar bisa memberikan keseimbangan lebih untuk mesin baru mereka.

Motor ini nantinya akan langsung digunakan dalam sesi tes terakhir yang akan digelar pada Minggu-Senin (13-14/3) di Losail ,Qatar mendatang. Mau tahu seperti apa performa motor ini nantinya? jangan ketinggalan update berita terbarunya ya! (otosport.co.id)