Toyota Hilux Facelift Hadir Bulan Depan di Indonesia

billy - Selasa, 7 Juni 2011 | 15:05 WIB

(billy - )


Jakarta - Segmen mobil double-cabin, boleh dibilang tidak terdengar di kota-kota besar, tapi kalau di daerah-daerah, Indonesia merupakan pangsa pasar yang besar. Jadi jangan heran kalau beberapa pabrikan menyiapkan senjata-senjata barunya.

Tak terkecuali pabrikan terbesar di Jepang, Toyota. Melalui pengagen tunggalnya di tanah air, Toyota Astra Motor, Toyota Hilux facelift siap diluncurkan bulan depan.

"Paling dekat, kita akan meluncurkan Hilux terbaru. Sebentar lagi kok, rencananya bulan depan," tegas Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, hari ini (7/6)

Memang, tidak ada perubahan drastis yang dilakukan Toyota Astra Motor terhadap model baru dari Hilux ini. Hanya perubahan pada tampang luar, agar menjadikan Hilux terlihat lebih gagah dan tangguh.

Perubahan paling kentara tentu saja pada bagian wajah, dimana bumper dan grill-nya berubah. Terlihat lebih gagah memang, dan terkesan mewah dari yang sebelumnya yang terkesan polos begitu saja.

"Modelnya sama kok dengan yang di Thailand, coba lihat saja," tambah GM Marketing Planing Customer Relation Division PT TAM, Widyawati Soedigdo. (mobil.otomotifnet.com)