Juni 2011, Chevrolet Luncurkan Spark Mesin Diesel!

billy - Rabu, 16 Februari 2011 | 12:35 WIB

(billy - )


Jakarta -  Penggemar mobil kecil bermesin diesel bakal sumringah mendengar kabar ini, Chevrolet siap meluncurkan citycar Spark atau Beat dengan versi mesin diesel di bulan Juni tahun ini.

Perusahaan raksasa Amerika ini berniat untuk memperluas jajaran mobil versi hemat bahan bakarnya, sehingga sesumbarnya Chevrolet Spark diesel ini akan menjadi yang paling efisien dikelasnya.

"Dengan yang terbaik di segmen desain, kinerja dan keselamatan, Beat ditakdirkan untuk menjadi acuan industri dan menjadi pemenang di kalangan konsumen," ujar Presiden & Direktur pengelola Chevrolet, Karl Slym.

Jadi nantinya Chevrolet Spark diesel ini akan ditujukan untuk memenuhi kinerja dan standar kualitas tertinggi dalam pasar yang paling canggih di lingkungan yang kompetitif.

Di Indonesia, Chevrolet Spark hadir dengan mesin bensin berkapasitas 1.2 liter, dengan dua varian tipe transmisi, manual dan transformatic.

Sejauh ini belum ada konfirmasi apakah General Motor AutoWorld Indonesia tertarik dan berani untuk memasarkan sebuah citycar bermesin diesel, seperti yang sudah dilakukan Hyundai Mobil Indonesia dengan i20. Kita nantikan saja! (mobil.otomotifnet.com)