Nih, Bocoran Sketsa Honda Jazz Terbaru!

billy - Selasa, 28 Desember 2010 | 14:06 WIB

(billy - )


Jakarta - Setelah sebelumnya kita disuguhkan wujud Toyota Yaris terbaru, Honda tak mau kalah, karena sedang menyiapkan generasi terbaru dari Honda Jazz. Sketsa desainnya sudah mejeng di internet. Seperti apakah?

Dari sketsa tersebut, memang perubahan yang dilakukan tidak terlalu ekstrim, seperti transisi desain dari Honda Jazz generasi pertama ke model Honda Jazz generasi kedua.

Secara keseluruhan, demi meningkatkan aerodinamis, Honda Jazz terbaru akan lebih membulat, namun desain agresifnya bakal dipertegas dengan desain lampu utama baru yang lebih tajam.

Sementara padanan grill radiator tampak lebih minimalis, dengan logo Honda sebagai penegas merek. begitu juga aliran udara pada bumpernya, membuat Honda Jazz tetap terlihat sporti dan kompak.

Pilihan penggunaan mesinnya pun menarik, sebab Honda memiliki banyak opsi. Salah satunya mesin 1.2 liter yang diharapkan juga akan dipadankan dengan motor listrik. Atau juga seperti yang di Indonesia, mesin 1.5 liter.

Sebelumnya, Honda sudah merilis Honda Jazz bermesin hybrid dan bahkan murni listrik atau Jazz EV. Jadi, bukan harapan kosong juga ketika nanti diluncurkan, generasi terbaru Honda Jazz sudah mengusung mesin ganda atau hybrid. (mobil.otomotifnet.com)