Toyota Tundra TRD Edition 2010, Harga Rp 1,55 Miliar

Editor - Rabu, 27 Januari 2010 | 08:37 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET - Bagi kalangan The have yang kepincut kendaraan adventure bernuansa metrostyle bisa simak kabar anyar ini. Adalah Blinkz Blinkz Motors, importir umum (IU) di Jl. Boulevard Raya Blok XC No. C2-3, Kelapa Gading, Jakut, yang menghadirkan Toyota Tundra TRD Edition di Tanah Air.

Kendaraan jenis double cabin ini mengusung mesin V8 dengan kapasitas mesin 5.700 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 381 dk. Sementara torsi maksimum mencapai 401 Nm pada 3.600 rpm.

Kendaraan yang diimpor bulat-bulat dari Amerika Serikat dengan model setir kanan orisinal ini memiliki sistem penggerak roda 4WD.

Bila menilik dari dimensi bodi memiliki panjang 5,7 m, dengan tinggi 1,9 meter dan lebar 2 meter. Urusan kaki-kaki, Tundra masih mengadopsi per keong untuk suspensi depan dan per daun pada bagian belakang.

Banderol yang dikenakan memang terbilang cukup tinggi. Enggak salah kalau kendaraan ini tergolong premium untuk kelas double cabin. “Harga yang ditawarkan Rp 1,550 miliar (on the road),” bilang Ferdy Santoso dari Blinkz Blinkz Motors.

Lanjut pria yang sudah terkenal sebagai pioneer kendaraan CBU itu, sayangnya, untuk saat ini, Tundra cuma ada satu unit di Indonesia. “Alhasil masih berpredikat limited,” ujar Ferdy, sapaan akrabnya.

Anda tertarik?

Penulis/Foto: Kyn / KYN