Honda BR-V Disuguhkan 6 Pilihan Warna

Bagja - Jumat, 21 Agustus 2015 | 09:08 WIB

(Bagja - )


Tangerang - Crossover terbaru Honda BR-V yang punya kapasitas 7 penumpang bakal ditawarkan dengan warna-warna menarik. Setidaknya, ada 6 pilihan warna yang akan ditawarkan Honda Prospect Motor.

Honda BR-V tersedia 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. 

Honda BR-V yang dikembangkan dari Honda Mobilio didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 dk @ 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @ 4.600 rpm. Disandingkan dengan transmisi manual 6 percepatan dan Honda Continuously Variable Transmission (CVT) dengan Earth Dreams Technology.

Tampak depan dari Honda BR-V mencerminkan ketangguhan dan karakter premium sebuah SUV. Tough Hood, Solid Motion Pillar, Ground Clearance yang tinggi dan kuat, fendermemberikan kesantangguh dan gerakan aktif.

Meskipun Honda BR-V memiliki tiga baris tempat duduk yang dapat membawa sampai 7 orang, Honda menghadirkan desain yang kompak dan sporty dengan menggunakan desain Solid Motion Pillar. (mobil.otomotifnet.com)