Mazda Manjakan Pemudik Lewat Diskon dan Pit Stop Promo

Bagja - Kamis, 18 Juli 2013 | 10:31 WIB

(Bagja - )


Jakarta - Demi memberikan kenyamanan pada pelanggannya saat mudik ke kampung halaman dan menyambut libur Lebaran 2013, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menyiapkan program khusus bertajuk 'Mazda Pit Stop Promo'.

Mazda Pit Stop Promo akan digelar melalui dua penawaran istimewa. Antara lain Mazda Service Campaign yang digelar mulai 15 Juli hingga 24 Agustus 2014. Serta Mazda Lebaran 24 Hours Standby pada 5-14 Agustus 2013.

Melalui Mazda Service Campaign, para pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapat pemeriksaan gratis pada produk pilihan. Lalu potongan biaya 20 persen untuk beberapa bagian pemeliharaan berkala atau periodical maintenance part. Selain itu, ada pula gratis oli mesin Mazda Genuine Oil 1 liter dan filter oli. Serta diskon aksesoris resmi Mazda hingga 20 persen.

Sementara melalui program Mazda Pit Stop Promo, nantinya seluruh dealer Mazda  akan buka setiap hari juga saat libur lebaran. Agar dapat memuaskan konsumen, tersedia 2 teknisi ahli dan 1 orang partman yang siaga 24 jam di dealer tersebut.

“Kami ingin memastikan bahwa semua konsumen kami dapat menikmayi libur lebaran dengan mobil Mazda yang mereka miliki. Untuk itu, tersedia service center dan Mazda Care Unit selama 24 jam selama periode ini,” papar Keizo Okue, Presiden Direktur PT MMI. (mobil.otomotifnet.com)