NHK Rilis Tiga Helm, Dari Grafis Pikachu Sampai Retro

Arief Aszhari - Minggu, 6 November 2016 | 10:27 WIB

(Arief Aszhari - )

Jakarta- PT Danapersadaraya Motor Industry sebagai produsen helm merek NHK dan GM resmi menghadirkan 3 produk terbarunya di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 (2/11).
 
Ketiga helm baru ini antara lain, NHK Cross One dengan yang kini sudah memiliki aneka grafis dan warna, NHK Bubble Carbon Custom Limited Edition dan GM Evolution Pokemon.
 
"Selain ketiga helm tersebut, kini helm NHK yang sudah semua menggunakan Pinlock, dan kami juga membedakan dalam dua tipe Pinlock ready dan Pinlock include," jelas Johannes Cokrodiharjo, Direktur Marketing PT DMI, di IMOS 2016, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.
Helm NHK Cross One
NHK Cross One ini didesain untuk penggemar motor trail atau motor cross, dengan bentuk yang lebih besar dan ketahanannya bisa bertahan hingga 7 bar.
 
Bedanya dengan produk yang dirilis di PRJ beberapa waktu lalu ada di desain grafis. Sementara versi terdahulu polos.Helm ini dibanderol Rp 950 ribu dan untuk tipe solid color Rp 1 juta.
Helm nuansa retro ini terbuat dari karbon, enteng namun kuat
Sedangkan untuk NHK Bubble Carbon Custom Limited Edition sengaja dihadirkan untuk penggila motor custom, dengan bentuk helm retro. Harganya Rp 900 ribu.Sementara NHK Buble versi custom alias grafis sesuai pesanan konsumen, dilego Rp 1,5 juta.
 
Nah, menariknya DMI juga merilis helm GM dengan desain Pokemon. Harganya untuk dewasa Rp 250 ribu sedangkan buat anak-anak Rp 150 ribu.
 
Untuk gelaran IMOS 2016, NHK juga memberikan paket menarik untuk pembelian kaca helm yang sudah dilengkapi dengan pinlock, mulai Rp 200 sampai Rp 225 ribu. (otomotifnet.com)